Home / Sepak bola / Transfer Pemain Manchester City 2017 Kyle Walker
transfer pamain Manchester City - Kyle Walker
transfer pamain Manchester City - Kyle Walker

Transfer Pemain Manchester City 2017 Kyle Walker

Bursa Transfer Musim Panas 2017. Berita Transfer Manchester City.

Transfer Pemain Manchester City – Kyle Walker

Klub Manchester Biru yang diarsiteki oleh Josep Guardiola mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim ini. Pemain baru yang didatangkan kali ini adalah Bek kanan Internasional Inggris yang sebelum ini memperkuat runner up Liga Musim lalu, Kyle Walker.

Walker akan mengenakan nomer punggung Dua dan diikat dengan kesepakatan kontrak selama lima musim ke depan. Walaupun pihak klub tidak merinci berapa besarnya biaya untuk mendatangkan Walker, diperkirakan nilainya ada di kisaran 45 juta pound. Dan akan ditambah 5 juta pound lagi.

transfer pamain Manchester City - Kyle Walker
transfer pamain Manchester City – Kyle Walker

Walker adalah pemain yang didatangkan Manchester biru musim ini setelah penjaga gawang Ederson dan pemain tengah Bernardo Silva. Pemain yang musim lalu tampil apik bersama Tottenham Hotspur tersebut diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang mereka setelah gagal mendaratkan Dani Alves yang kemudian diketahui memilih bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Kepindahan Walker ang menyeberang ke kota Manchester tersebut menjadikannya full-back termahal di Liga Primer. Ia mengatakan bahwa ia merasa gugup sekaligus gembira dengan kepindahannya tersebut karena akan dilatih oleh salah satu pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola.

Guardiola telah membuktikan kepada dunia tentang siapa dirinya ketika membawa Barcelona FC memenangi semua gelar yang mungkin diraih. Kesuksesannya mempersembahkan trofi juara berlanjut ketika ia menerima pinangan dari raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Sayang sekali, hal tersebut tidak berlanjut ketika ia mencoba peruntungan nasibnya di Liga Primer dengan menangani klub kaya raya, Manchester City.

Musim ini reputasi Guardiola dipertaruhkan. Mampukah di tahun keduanya ia mempersembahkan gelar juara bergengsi bagi The Citizen,  julukan Manchester City. Jika ia kembali gagal, bukan tidak mungkin kariernya tercoreng dengan pemecatan. Oleh sebab itu, ia berusaha memperkuat kedalaman skuadnya. Semoga pembelian Kyle Walker menjadi salah satu pembelian terbaiknya.

Walker bersama tim Manchester Biru akan mengikuti tur pramusim ke negeri Paman Sam untuk menjumpai rival sekotanya Manchester United. Selain itu, mereka juga akan bertemu raksasa Spanyol pengoleksi gelar juara Liga Champions terbanyak, Real Madrid dan juga bekas klub Walker, Tottenham Hotspur. Setelah itu, mereka kembali untuk menyambut Premier League dengan beruji coba melawan klub sesama London, West Ham United.

Tags:
Manchester City, Kyle Walker, Transfer Kyle Walker, Tottenham Hotspur, Bursa transfer musim ini, Bursa Transfer manchester, transfer Manchester City, bursa transfer manchester city, transfer pemain city, transfer pemain manchester city

About unik

Check Also

Daftar 10 Pemain Termahal Dunia - Paul Pogba

Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Daftar 10 Pemain Termahal Dunia 2017 Transfer Neymar dari La Blaugrana Barcelona ke klub kaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *