banner 468x60

Preview Piala Super Eropa Madrid vs MU 2017

banner 468x60
banner 160x600

Madrid Vs MU Piala Super Eropa 2017

Pelatih Real Madrid Zinédine Zidane mengatakan timnya “tidak bosan menang”, sementara pemain Manchester United José Mourinho menyebutnya “sebuah kehormatan” untuk terlibat dalam sebuah Piala Super UEFA yang bergengsi.

– Pemegang UEFA Champions League Real Madrid menghadapi juara UEFA Europa League Manchester United

– Pertandingan akan dimainkan di Skopje, final klub UEFA pertama yang akan dilangsungkan di FYR Macedonia

– United mengalahkan Madrid melalui adu penalti dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat akhir bulan lalu

– Inilah penampilan keenam Real Madrid di Piala Super UEFA (Menang 3 – Kalah 2)
Rekor Manchester United di UEFA Super Cup adalah Menang 1 – Kalah 2

Madrid Vs MU Piala Super Eropa  2017

Madrid Vs MU Piala Super Eropa 2017

Kemungkinan line-up

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modrić, Casemiro, Kroos; Isco, Benzema, Bale.
Diragukan: Ronaldo (tidak berlatih bersama)

Manchester United: De Gea; Valencia, Lindelöf, Smalling, Blind; Herrera, Matić, Pogba; Rashford, Lukaku, Mkhitaryan.
Out: Bailly, Jones (keduanya diskors), Rojo (cedera lutut), Shaw (cedera kaki), Muda (cedera hamstring), Fosu-Mensah (pending- akan dipinjamkan ke klub lain).

Zinédine Zidane, Pelatih Madrid

Pertandingan besok akan sangat penting. Kami di sini untuk menang, tidak ada hal lain yang lebih penting. Saya sudah berada di Madrid selama 16 tahun, tapi saya juga bermain untuk tim lain melawan Madrid dan mereka adalah tim yang selalu ingin Anda kalahkan. Ini Madrid – sisi terbaik di dunia dan Anda ingin kalahkan. Kita tahu setiap tahun semakin sulit bagi kita, tapi kita memiliki kepribadian dan kelaparan dan kita tidak bosan menang.

Kami akan bermain seperti biasa. Kami tidak akan mengubah cara kami bermain hanya untuk pertandingan besok. Kami benar-benar siap untuk pertandingan ini. Kami ingin memenangkan piala super, dan kami akan berusaha dengan kerja keras dan kesungguhan hati. Kami tidak akan mengubah apapun dari musim lalu.

Madrid Vs MU Piala Super Erop 2017- Zidane vs Mou

Madrid Vs MU Piala Super Erop 2017- Zidane vs Mou

José Mourinho, Manajer United

Saya senang bisa bermain di Piala Super dan bermain melawan juara Eropa. Merupakan suatu kehormatan menghadapi juara Eropa dan terlebih lagi saat juara Eropa kali ini merupakan tim dengan sejarah dan piala terbanyak. Kita harus bermain dan menikmati momen spesial karena tidak banyak pemain memiliki kesempatan bermain di Piala Super.

Saya memiliki hubungan dengan beberapa pemain [Madrid] – kami berhubungan, di telepon – tapi tidak dengan yang lain. Itu sama dengan pemain saya di Chelsea, Inter dan Porto. Jika besok aku bertemu mereka, aku akan menyapa mereka semua.

Joe Walker, reporter Real Madrid (@UEFAcomJoeW)

Madrid akan bertekad untuk mempertahankan Piala Super UEFA dan akan mendapatkan satu atas mantan bos Mourinho pada saat bersamaan. Dengan Cristiano Ronaldo hanya kembali berlatih dalam beberapa hari ini, Zidane akan beralih ke pemain-pemain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema untuk membantu menginspirasi tim pemenang Liga Champion UEFA.

Simon Hart, reporter Manchester United (@UEFAcomSimonH)

Mourinho telah menyatakan dirinya senang dengan persiapan musim panas timnya: hasilnya positif dan mereka melihat tim yang kuat dengan pilar tim termasuk pemain baru Victor Lindelöf, Nemanja Matić dan Romelu Lukaku. Juga Paul Pogba, mereka memiliki pemain kunci dengan pra musim yang tepat, tidak seperti 12 bulan yang lalu. Semuanya menunjukkan ini akan menjadi United yang lebih kuat, meski bisa memenangkan Piala Super pertama mereka sejak 1991 masih harus dilihat.

 

banner 468x60
Tags:
author

Author: