banner 468x60

Cara Mencegah Sakit Gigi secara Efektif

banner 468x60
banner 160x600

Cara Mencegah Sakit Gigi secara Efektif

Menjaga Gigi Sehat : Langkah Cerdas Menjaga Gigi Sehat Seumur Hidup

Senyum bisa bertahan seumur hidup-jika Anda menjaganya. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk menanamkan kebiasaan menjaga kesehatan mulut dan merawatnya dengan baik pada anak sedini mungkin.

Menurut laporan tentang kesehatan gigi dari Richard A. Carmona, anak-anak kehilangan lebih dari 51 juta jam sekolah dan orang dewasa kehilangan lebih dari 164 juta jam kerja setiap tahun karena penyakit gigi atau kunjungan ke dokter gigi. Total tagihan untuk layanan gigi di negara Amerika Serikat diperkirakan lebih dari $ 70,1 miliar pada tahun 2002. Baca: Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami

“Penyakit kesehatan mulut membuat terobosan mengganggu masyarakat di seluruh negeri,” Dr. Marsha Butler, Wakil Presiden Colgate-Palmolive, Hubungan Kesehatan dan Kesehatan Oral Global, menjelaskan. “Untuk anak-anak berusia antara 5 dan 17 tahun di AS, kerusakan gigi lebih sering terjadi daripada asma, lebih sering terjadi daripada demam, dan ini merupakan ancaman signifikan bagi kesehatan dan kesejahteraan keseluruhan anak-anak kita.”

Cara Mencegah Sakit Gigi secara Efektif

Cara Mencegah Sakit Gigi secara Efektif

Beberapa waktu yang lalu, saat peringatan Bulan Kesehatan Gigi Anak Nasional, Colgate dan Dr. Carmona meluncurkan “Tujuh Langkah Spesialis Tujuh Angkatan Darat AS untuk sebuah Senyuman Terang,” tip yang dikembangkan, dengan hibah dari Colgate-Palmolive, untuk membantu menjaga gigi dan gusi. kuat dan sehat:

1. Sikat gigi dan gusi dengan pasta gigi berfluorida setidaknya dua kali sehari, terutama setelah makan pagi dan sebelum tidur.

2. Mengunjungi dokter gigi secara teratur.

3. Bersihkan gigi setiap hari.

4. Gunakan bilas fluorida untuk gigi sehat dan gusi yang kuat.

5. Batasi berapa kali Anda mengonsumsi makanan ringan setiap hari – dan ingatlah untuk mengonsumsi makan sehat dan dapatkan banyak kalsium.

6. Pakai mouthguard atau pelindung gigi pada saat berolahraga.

Melalui program Bright Smiles, Bright Futures,Senyum Cemerlang, Masa Depan Cerah, Colgate telah menjangkau lebih dari 50 juta anak-anak dengan pemeriksaan gigi gratis, rujukan pengobatan dan pendidikan kesehatan mulut. Perusahaan lebih dari setengah jalan untuk memenuhi komitmen publik yang dibuatnya untuk menjangkau 100 juta anak-anak dengan layanan ini pada tahun 2010. Cahaya Tersenyum, Bright Futures memberdayakan anak-anak untuk mengendalikan kesehatan mulut mereka dan membantu untuk menghasilkan kesadaran yang lebih besar tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi yang baik.

 

banner 468x60
Tags:
author

Author: